Daerah Lampung Timur

Masuk Hari Pertama SMPN 2 Purbolinggo Laksanakan Upacara Bendera

foto: Asril
Upacara pertama masuk sekolah di SMP N Purbolinggo

lintasberita.id – Di awal hari pertama menjalankan aktifitas SMP N 2 Purbolinggo kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, seperti biasa di setiap hari Senin melaksanakan Upacara Bendera Senin pagi (15/7/2019) di halaman Sekolah setempat yang di ikuti seluruh Siswa- Siswi beserta kepala sekolah dan jajaran dewan Guru yang hadir.

Bertepatan pula dengan usainya pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Kumputer) semester Genap tahun 2019, Sekolah Menengah pertama (SMP) Negri 2 Purbolinggo. Hal itu di ungkap Siswo Kulomo selaku Kepala Sekolah kepada lintasberita.id senin ( 15/7) di ruang kerja setelah pelaksanaan Upacara Bendera.

SMPN 2 Purbolinggo dengan Bangga dan mampu memberikan toladan pada Sekolah yang ada, khususnya di kecamatan Purbolinggo dan umumnya di Kabupaten Lampung Timur. Tentunya mengedepankan dengan berbagai prestasi yang dapat di Raih oleh SMPN 2 Porbolinggo, kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdullah di SMP N 2 purbolinggo setelah selesai pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semester Genap tahun 2019, siswa dan siswi kami lulus dengan 100% dan juga mendapatkan Nilai yang membanggakan, serta dapat meraih nilai terbaik dan tertinggi di se-kecamatan Purbolinggo.” kata Siswo Kumolo.

“Dan juga SMP N 2 Purbolinggo untuk penerimaan Siswa/ Siswi yang sudah mengikuti daftar ulang sudah mencapai 210 siswa dan siswi kelas VII, dan ini sudah menjadi siswa/siswi SMPN 2 Purbolinggo.” tandas Siswo Kumolo.

Sementara, di tempat yang sama Edi Carito selaku Wakasek ( Wakil Kepala Sekolah) SMPN 2 Purbolinggo menambahkan, mulai di hari Sabtu kemaren sudah di persiapkan pembersihan lingkungan sekolah dan penataan ruangan kelas.

“Di hari senin pertama masuk ini, anak didik kami Siswa/ siswi sudah mulai aktif belajar seperti biasa, segala sesuatu sudah di persiapkan di antaranya, pembagian jadwal pelajaran, pembagian tugas Guru, dan perangkat pembelajaran.” jelas Edi Carito. (Asril)

Add Comment

Click here to post a comment

− 4 = 6

Lintas Berita di Twitter