Daerah

Masyarakat Gununung Terang Tuba, Deklarasi Tolak Hoax dan Bersama Kepolisian Mendukung Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Personil Subdit bersama masyarakat Gunung Terang. (foto:: red)

Tulangbawang, lintasberita.id- Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama masyarakat Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis, (1/11/2018) mendeklarasikan menolak berita Hoax dan Ujaran Kebencian serta mendukung pemilu 2019 Lampung aman, damai dan sejuk.

Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang di pimpin oleh Akp Roni, bersama Ipda Harminto, Aipda Yunizar, Brigpol Yunan dan Bripda Gede turun langsung ke lapangan guna melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kesadaran bersama masyarakat Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang, untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2019,” ungkap Akp Roni.

Menurut Akp Roni, bahwa saat ini sedang marak informasi Hoaks dan Ujaran Kebencian di dalam masyarakat maupun di media sosial.

“Apa lagi menjelang pelaksanaan pemilu 2019, terkadang banyak  isu- isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan yang bertujuan untuk mempengaruhi masyarakat dan menimbulkan opini tidak yang tidak baik di dalam masyarakat yang dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa,” terangnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung, khususnya Gunung Terang, Tulang Bawang untuk bersama – sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang di tengah – tengah masyarakat.

Pada kesempat itu pula, tokoh masyarakat Gunung Terang Darsani bersama warga setempat menyatakan dan mendeklarasikan bahwa menolak berita Hoax dan ujaran kebencian serta bersama2 dengan aparat Kepolisian mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 74 = 82