oleh

Masyarakat Umbul Alang, Way Serdang Mesuji‎ Siap Dukung Pemilu Tahun 2019 Aman, Damai Dan Sejuk

Mesuji, LB- ‎ Tokoh Masyarakat bersama seluruh warga Desa Umbul Alang, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Kamis (14/2/2019) mendeklarasikan siap untuk mendukung dan mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.‎

Hal serupa juga dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Labuhan Permai, Umbulalang Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Abdul Rohman saat anggota Direktorat Intelkam Polda Lampung‎ melakukan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Tidak henti- hentinya saya terus mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi di Way Serdang Mesuji Lampung khususnya, untuk ikut bersama- sama berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap aman kondusif, hingga proses atau tahapan demokrasi sampai Pemilu 2019 selesain,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktorat Intelkam Polda Lampung ‎melalui Kompol. Dest Phalevi bersama Ipda. Feri Yuliansyah S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, maupun Pemuda– pemudi di Desa Labuhan Batin Kec Way Serdang ‎untuk mendukung dan mewujudkan Pemilu Tahun 2019 aman, damai dan sejuk.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antara Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama para Aparatur Desa Umbul Alang, para pemuda dan masyarakat di Labuhan Permai Umbul Alang, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung.

“Selain mempererat Tali Silaturahmi, kegitan juga bertuan terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai dan sejuk tahun 2019, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak demokrasinya tanpa takut dan was – was, meskipun berbeda pilihannya,” harapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed