oleh

Mei 2020, Kabupaten Tubaba Langsungkan Pilkati Serentak

lintasberita.id- Pada 19 Mei 2020 Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan melangsungkan pemilihan Kepala Tiyuh (Desa) serentak tiga Kecamatan di Kabupaten setempat.

Masing-masing Tiyuh yang akan melangsungkan pemilihan kepala tiyuh diantaranya Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah, Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Gunungkatu Tanjungan kecamatan Tulangbawang Udik, Bagun Jaya Kecamatan Gunung agung.

Dikatakan Kepala Tata Pemerintahan Kabupaten Tubaba, Masyur Yusuf mengatakan, untuk saat ini sudah tahapan pembentukan panitia pemilihan Kepala Tiyuh, yang dibentuk oleh BPT dimasing-masing Tiyuh yang mau mengadakan pemilihan Kepala Tiyuh.

“InsyaAllah sudah bisa dipastikan pada 19 mei 2020 mendatang akan dilangsungkannya pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) lima Tiyuh di tiga Kecamatan, dan sekarang ini sudah dalam tahap pembentukan panitia pemilihan kepala tiyuh,”ungkap Mansyur saat dijumpai diruang kerjanya. Selasa (21/01/2020)

Mansyur berharap, agar pemilihan Kepala Tiyuh berjalan dengan aman dan damai guna mendapatkan pemimpin yang jujur dan amanah.

“Dalam peroses pemilihan Kepala Tiyuh itu, nantinya kami sangat berharap dapat berjalan aman dan damai serta dapat berjalan dengan jujur dan adil, sehingga mendapatkan seorang pemimpin yang jujur dan amanah, untuk memajukan Tiyuh setempat dan untuk keberlangsungan kemajuan kabupaten Tulangbawang Barat,” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed