Daerah

Mendadak, Kodim 0411/LT Tes Urin Seluruh Prajurit Dan PNS

Lampung Tengah, Lintasberita- Bertempat di lapangan apel Makodim 0411/LT Komandan Kodim 0411/Lt Letkol Czi Burhannudin.S.E.,M.Si memimpin pelaksanaan tes urine secara acak dan mendadak kepada prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0411/LT Jum’at 23 Februari 2018 kemarin.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin.S.E.M.Si menyampaikan tentara harus bersih dari Narkoba apabila ada yang terlibat maka langsung diajukan proses pemecatan. Selain itu dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan pilkada di wilayah kita saya tekankan kita harus bersikap netral. Prajurit Kodim 0411/LT harus profesional, berprestasi dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengharapkan kepada seluruh personel jajaran Kodim 0411/Lt tetap menjaga loyalitas kepada atasan / pimpinan. dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lampung Timur Mayor Kav Joko, Pabung Lampung Tengah Mayor Inf Darul Qutni para Danramil dan perwira staf serta Dan Unit Intel dan para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/LT. Sebanyak 8 Orang yang dipilih acak melakukan tes urine langsung di Lapangan dan hasilnya negatif.

Selesai pelaksanaan tes Urine, dilanjutkan dengan kegiatan minggu militer dengan materi PBB, Bongkar Pasang Senjata dan Olahraga militer yang di pandu oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0411/Lt Kapten Inf Gunawan.

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 6