oleh

Meriahkan HUT RI Dan MA, PN Tanjungkarang Gelar Pekan Olahraga

Pelepasan balon berhadiah tanda dimulainya pekan Olahraga

lintasberita.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan sekaligus merayakan HUT Mahkamah Agung (MA) yang sama- sama menginjak usia Ke- 74, di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang mengadakan pembukaan Pekan Olahraga untuk para pegawai di lingkungan Pengadilan setempat. Jum’at (26/7/2019).

Ketua Pengadilan (Kacamata) saat senam bersama.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang Timur Prodoko mengatakan, bahwa kegiatan pekan olahraga ini selain untuk memperingati HUT RI Ke-74, juga sekaligus memperingati HUT Mahkamah Agung yang jatuh pada satu hari setelah hari Kemerdekaan yakni pada tanggal 18 Agustus.

“Intinya ini adalah kegiatan olahraga, selain itu juga ada penilaian 5 R (Ringkas, rapih, resik, rawat, rajin,-red) pada masing- masing setiap ruangan, dan juga ada lomba foto kreasi Peradilan,” ungkap Timur Pradoko.

Sesi foto bersama usai senam bersama.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan olahraga yang dilombakan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia dan sekaligus merayakan HUT Mahkamah Agung yakni perlombaan Tenis Meja, Lomba Catur, Lomba Gaple, dan juga ada lomba Karaoke.

Acara pembukaan Pekan Olahraga di buka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang Timur Prodoko, di dampingi Humas Pengadilan Hendri Irawan, dan Panitra Pengadilan Tanjungkarang Ahyar Parmika dengan melepaskan balon berhadih ke udara. Sebelum itu, seluruh pegawai Pengadilan juga melakukan senam bersama di pelataran gedung Pengadilan. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed