oleh

Miris, RN Mengaku Digauli Bapak Kandung

lintasberita.id- RN (23) warga Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung diduga telah mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri yakni R . Perlakuan bejat itu sering terjadi sejak RN berusia 10 tahun.

Kepada lintasberita.id, RN menceritakan kejadian yang dialaminya, bukan hanya kekerasan seksual, namun ancaman akan dibunuh juga diterimanya jika tidak menuruti nafsu setan sang bapak.

“Dari umur 10 tahun, kalau gak nurut di ancem, kadang pakai pisau atau kayu, kadang dipukul pakai sendal,” kata RN, Minggu (22/3/2020).

Menurut RN, bahwa perlakuan menyimpang tersebut terjadi saat rumah sedang kosong, bahkan saat digauli layaknya suami istri, RN selalu mendapat ancaman.

“Sering, kadang sehari dua kali, kadang satu kali. Kalau malam Jum’at itu pas Mak (Ibu) lagi pergi pengajian. Diancam terus, pikirannya jadi gak tenang tiap nuruti kemauannya,” kata RN.

RN juga mengatakan, bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Kepolisian pada 25 Februari 2020, namun hingga saat ini masih belum ada tindak lanjutnya. Rencananya RN dan keluarga akan meminta bantuan kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed