oleh

Mobil Nasdem Tergelincir, Satu Penumpang Tewas

Lintasberita.id- Mobil Pick Up dengan Nopol BE 9322 PUA milik Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) tepatnya di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan. Mobil tergelincir dan menabrak pembatas jalan, diduga akibat jalan yang licin saat hujan turun, Senin (6/4/2020).

Menurut Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol. Drs Ansori BM Sidik mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu penumpang atas nama Fikri (50) warga Kelurahan Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kalau pengemudi kendaraan, Feriansyah (45) warga Pekon Sukanegara Kecamatan, Pesisir Tengah hanya mengalami luka-luka dan sudah kita bawa ke Polsek,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan sellulernya.

Diterangkannya, saat itu kondisi cuaca sedang hujan deras dan berkabut sehingga jalan licin serta jarak pandang yang terbatas membuat kendaraan yang dikemudikan saudara Feriansyah tergelincir dan menabrak besi pembatas jalan.

“Ujung besi pembatas jalan, menusuk depan mobil dan menembus masuk kebagian dalam pengemudi. Sedangkan, korban yang tewas kemungkinan akibat benturan keras,” jelasnya.

Sampai saat ini, pihaknya masih meminta keterangan pengemudi mobil tersebut. Sedangkan, mobil pick up yang mengalami kecelakaan tersebut masih belum dievakuasi.

“Kita menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu,” tandasnya. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed