oleh

Mobile Coke Tour 2019 CCAI di Kampus UBL

lintasberita.id- Sekitar 250 orang menghadiri kuliah umum Mobile Coke Tour 2019 yang digelar di Aula Kampus F Universitas Bandar Lampung (UBL). Kegiatan dikemas dalam Bincang Inspiratif Mobile Coke Tour, dipandu Yayan Sopian CA Regional Manager Coca- Cola Amatil Indonesia (CCAI). Kamis (24/10) kemarin.

Mobile Coke Tour adalah kegiatan reguler yang terus digelar mengunjungi berbagai sekolah dan kampus di Indonesia dengan menghadirkan berbagai narasumber inspiratif.

Mobile Coke Tour kali ini hadir di Universitas Bandar Lampung, setelah sebelumnya di bulan Oktober hadir di Kampus UIN Imam Bonjol Padang bersama HIPMI. Mobile Coke Tour juga menghadirkan nara sumber Abdul Gofur dari LPEC yang berbagi cerita dimensi perubahan di era Revolusi Industri 4.0.

Acara kemudian dilanjutkan oleh Teguh Widodo, selaku Plant Operation Manager Coca-Cola Amatil Indonesia yang mempresentasikan bagaimana industri beradaptasi terhadap setiap tantangan perubahan baru.

Kegiatan Mobile Coke Tour di Kampus UBL dibuka oleh Kepala Prodi Komusnikasi UBL, Prof. Khomsahrial. Dalam sambutanya, Khomsahrial menitik beratkan akan pentingnya kemampuan mahasiswa membaca dinamika dan kemampuan adaptasi terhadap perubahan saat ini dan nanti.

“Yang begitu sangat cepat dan terjadi dimana-mana bahkan tidak jarang mendisrupsi bisnis yang telah ada. Ini adalah tantangan kita bersama,” kata dia.

Dihadapan 250 peserta mahasiswanya, Khomsahrial sangat mengapresiasi peran aktif Coca-Cola Amatil Indonesia terus mendorong generasi millenial, untuk lebih siap dan tangguh menghadapi tantangan perubahan di era Revolusi Industri 4.0. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed