Kriminal

Mudik, Polda Dan BNNP Lampung Antisipasi Peredaran Narkoba

foto: (istimewa)

Bandar Lampung, Lintasberita- Selain Pengamanan arus mudik lebaran, Polda Lampung dan jajaran bersama dengan Bandan Narkotika Nasional Provinsi Lampung bersinergi dalam mengantisipasi adanya peredaran narkoba di wilayah lampung.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol. Shobarmen mengatakan, pihaknya tidak mau kecolongan terkait peredaran narkoba.

“Selama arus mudik tidak menutup kemungkinan dijadikan para penyalahguna narkoba untuk menyelundupkan barang haram tersebut,” terangnya.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung juga menyiagakan sebanyak 30 personil dengan sistem under cover.

“Dan hasilnya belum ada. Karena memang kita terus pantau. Kalau pun ada, kita habisi,” tegasnya.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polresta Bandar Lampung AKP Herlan menuturkan, bahwa pihaknya juga turut menerjun 30 personil di lokasi-lokasi yang menjadi tempat rawan peredaran narkoba.

“Di lokasi-lokasi keramaian atau tempat-tempat yang buka 24 jam. Alhamdulillah di masa arus mudik Polresta Bandar Lampung juga belum menemukan perkara itu,” ungkapnya.

Sementara, Plt Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung Richard Partahi menyebut, pengawasan yang dilakukan pihaknya tidak berbeda jauh.

“Tentunya kita juga melakukan hal yang sama dengan teman-teman dari Kepolisian. Kami juga siaga seperti contohnya yang kita lakukan di Stasiun Kereta Api,” kata Richard. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

54 − = 51