oleh

Mudiyanto Toyib Tegaskan Dukung Loekman

Mantan Bupati Lamteng Mudiyanto Toyib mengantar Loekman Djoyosoemarto ke Sekretariat DPC PDIP.

lintasberita.id- Mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mudiyanto Toyib, menyita perhatian pewarta ketika ikut mengantarkan Loekman Djoyosoemarto mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Bacakada) dari Partai PDIP.

Ditemui disela mendampingi Loekman yang juga Ketua DPC PDIP mengembalikan berkas penjaringan ke Sekretariat DPC PDIP, Mudiyanto, menyatakan dukungannya untuk memenangkan bakal calon Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto pada periode 2021-2026.

“Saya masih tetap mendukung Loekman Djoyosoemaryo maju di Pilbup Lamteng mendatang. Mudah-mudahan beliau terpilih menjadi Bupati Lamteng di periode mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai besar yang sudah banyak dikenal masyarakat kecil di bawah. Sehingga ia berharap, calon Bupati Lamteng yang diajukan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai.

“Mudah-mudahan Pak Loekman mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bupati Lamteng. Semoga yang diajukan PDI Perjuangan banyak bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya.

Mudiyanto juga meminta tokoh-tokoh masyarakat di Lamteng mendukung Loekman Djoyosoemarto di Pilbup mendatang.

“Ayo kita menangkan Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lamteng di periode berikutnya,” ajak Mudiyanto. (Wjy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed