oleh

Mulai Dijadwalkan, DPRD Pringsewu Segera Panggil Dinas PUPR

lintasberita.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu akan segera menjadwalkan pemanggilan terhadap Dinas PUPR Kabupaten setempat.

Pemanggilan tersebut, terkait dugaan penyimpampangan Pembangunan rehabitasi daerah irigasi Way Bungur, di Desa Suko Rejo, Kecamatan Pardasuka yang di kerjakan oleh CV. Dwi Cendikia bernilai hampir satu milyar dari anggaran APBD tahun 2019.

“Belum, jadi sampai dengan hari ini kita masih pembahasan terus, jadwalnya nanti kalau sudah selesai setelah rapat pembahasan. Setelah itu kita mau paripurna dulu kemungkinan hari Jum’at selesai,” kata ketua Komisi III bidang Pembangunan, Nazarudin di ruang kerjanya, Senin (25/11/2019).

Nazarudin juga menjelaskan, bahwa pihaknya akan meminta keterangan kepada Dinas PUPR tentang dugaan penyimpangan di desa Suko Rejo Kecamatan Pardasuka.

“Nanti kita rapat internal dulu baru akan panggil Dinasnya untuk kita mintai keterangan terkait pekerjaan yang sudah di kerjakan dan menanyakan persoalan persoalan yang terjadi di bawah,” ujarnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed