oleh

Mulyadi Resmi Nakhodai LMP Bandar Lampung Periode 2021-2024

Lintasberita.id – Mulyadi, resmi menakhodai organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung periode 2021-2024.

Mulyadi didampingi Sekretaris, Wilsen Anugerah, S.Kom beserta jajaran pengurus LMP Kota Bandar Lampung menerima SK Kepengurusan nomor SK-A.005/MADA-LMP/LPG/VII/2021, tertanggal 23 Juli 2021, yang ditandatangani Ketua LMP Provinsi Lampung, Budi Indrarto, ST dan Sekretaris Provinsi Ahmad Muslim, tentang Susunan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung periode 2021-2024.

Surat Keputusan tersebut diberikan langsung oleh Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto kepada Mulyadi, yang sebelumnya menjadi caretaker LMP Kota Bandar Lampung, di Sekretariat Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung, Sabtu (31/7/2021). Diketahui, sebelumnya LMP Kota Bandar Lampung dipegang oleh M. Zaidir Hasan dan Abdurroni, BBA yang telah dicabut mandatnya.

Usai menerima SK, Ketua LMP Kota Bandar Lampung Mulyadi didampingi Sekretarisnya Wilsen mengatakan, akan mensolidkan struktur organisasi serta mengembangkan sayap organisasi dengan membentuk Markas Anak Cabang di seluruh kecamatan se – Kota Bandar Lampung.

Dan dalam menjalankan roda organisasi, LMP Kota Bandar Lampung akan bersinergi dengan pemerintah daerah serta aparatur negara TNI-Polri di tingkat setempat. Meski di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah, tidak lantas menyurutkan kerja LMP Kota Bandar Lampung di masyarakat.

Terkait hal itu, LMP Kota Bandar Lampung akan mengupayakan menyediakan lapangan pekerjaan khususnya UMKM untuk masyarakat Bandar Lampung. Serta rutin melakukan kegiataan bakti sosial berupa pembagian sembako secara door to door di beberapa kecamatan dan kelurahan di Kota Bandar Lampung.

“Pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu fokus program kerja kami agar agar organisasi terus berjalan dan berkembang, serta turut membantu masyarakat dengan meningkatkan perekomian melalui sektor UMKM nya,” papar Mulyadi, yang diamini Wilsen. Sabtu (31/7/2021).

“Kami juga akan membantu warga yang terdampak Covid-19, terutama mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.

Menurut Mulyadi, penanganan wabah Covid-19 ini bukan tugas pemerintah semata, tetapi juga butuh kerjasama dari semua masyarakat dan semua pihak yang dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona. Dan juga membantu warga yang terkena dampaknya secara ekonomi. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed