oleh

Musrenbang Tingkat Kecamatan Sekampung Udik Digelar Di Desa Sidorejo

Lintasberita.id- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur Tahun Anggaran 2022 digelar di Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten setempat. Selasa (16/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur, H M Dawam Raharjo, didampingi Asisten, sataf ahli, Bapeda Lampung Timur, Camat, Kapolsek, Kepala Desa se -Kecamatan Sekampung Udik, Ketua MUI Kecamatan, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat setempat.

Camat Marga Sekampung Udik Sadarudin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Lampung Timur H. M Dawam Raharjo yang telah datang ke Desa Sidorejo.

“Semoga kehadiran bapak Bupati Lampung Timur bisa mempererat tali silaturahmi dengan warga Sekampung Udik,” kata Sadarudin dalam sambutannya.

Dia menjelaskan, jika di Kecamatan Sekampung Udik terdiri dari lima belas desa yang mayoritas kehidupannya menggeluti pertanian yaitu petani jagung, singkong dan alpukat.

“Masyarakat marga sekampung mengharapkan prioritas akses jalan yang paling utama diwilayah Kecamatan Sekampung Udik,” pinta Sadarudin yang dilanjutkan dengan penyerahan simbolis SPPT PBB Tahun 2021 kepada Bupati Lampung Timur.

Sementara Bupati Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya para tamu undangan yang telah hadir.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada tamu undangan yang sudah hadir pada acara hari ini, Untuk kedepannya, kami berharap pada sektor perekonomian pada tahun 2021 semakin bertambah dan meningkat,” kata Kang Dawam sapaan akrab H. M Dawam Raharjo.

Dirinya juga berharap, semoga di tahun 2021 ini semakin bertambah dan berprestasi untuk desa desa yang sudah menyelesaikan DD dengan baik, dan mudah – mudahan Pemerintah Kabupaten dan desa – desa semakin membaik.

“Utamakan pelayanan masyarakat, kita percepat pelayanan ke masyarakat, kita permudah segalanya bentuk pelayan masyarakat yang lebih baik, dari segi pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran agar pelayanan nya lebih diutamakan, dipercepat dan di permudah bentuk pelayanan masyarakat. Kepada seluruh peserta musrenbang, kami berharap agar kegiatan ini dapat berkembang dengan baik,” terang Bupati. (Muntiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed