oleh

NGO-JPK Korcam Marga Sekampung Terima SK

Lintasberita.id- Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Non Government Organizational (NGO) Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) Kordinator Kecamatan (Korcam) Marga Sekampung resmi diserahkan.

Penyerahan SK Korcam dilakukan oleh Sekretaris NGO-JPK Kordinator Wilayah Lampung Timur dan Kota Metro, Muhammad Mirwan Shopik, S.E., berlangsung di Kantor Sekretariat di Jalan Kiemas Putra Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana. Rabu (2/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris NGO-JPK Korwil Lamtim-Metro berpesan kepada Pengurus NGO-JPK Korcam Marga Sekampung untuk bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan menjalin kemitraan.

“Dengan telah diserahkannya SK, kami meminta agar pengurus NGO-JPK Korcam Marga Sekampung dapat bekerja sesuai dengan SOP, menjalin kemitraan terhadap semua pihak,” kata Mirwan.

Sementara, Ketua NGO-JPK Korcam Marga Sekampung menyampaikan ucapan terimakasih atas penyerahan SK atau kepercayaan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih atas mandat yang diberikan kepada kami, kami siap melaksanakan tugas kontrol sosial atas pelaksanaan program Pemerintah baik pembangunan fisik dan non fisik yang telah direalisasikan, begitu juga dengan pihak swasta khususnya di Kecamatan Marga Sekampung,” kata Muntiri.

Muntiri berkomitmen, akan menjaga kesolidan dan menjalin kemitraan terhadap elemen masyarakat atau steakholder dan menjaga marwah NGO-JPK.

“Disamping itu kami tetap berkomitmen menjaga kesolidan antar sesama dan bermitra terhadap semua elemen masyarakat lebih utamanya menjaga marwah NGO-JPK,” tutup Muntiri. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed