oleh

Oknum Pol PP Tubaba Acam Pecat Pegawai Indomart

lintasberita.id- Gara-gara tidak boleh berhutang saat Isi pulsa, oknum yang mengaku anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Tulangbawang Barat bertindak arogan dan ancam akan pecat Karyawan Indomart.

Menurut RS, salah satu Karyawan Indomart yang berada di Tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat, menceritakan kejadian tersebut, bermula saat itu oknum tersebut hendak mengisi pulsa di toko tempat dirinya bekerja.

“Dia datang mau ngisi pulsa, dan setelah saya kirim baru dia ngomong kalau duitnya kurang, maka saya jelaskan kalau aturan perusahaan setiap konsumen tidak boleh dikasih bon bahkan kalau ketahuan kami bisa dipecat, namun malah dia marah tidak terima dengan apa yang saya jelaskan,” kata RS melalui Via Selulernya pada Kamis, (28/11) sekira pukul 22-00 WIB.

Disela-sela oknum tersebut Marah-marah, Kata RS. Dirinya tetap berupaya menjelaskan kalau semua yang disampaikan itu sesuai aturan perusahaan dan kalau memang duitnya kurang kenapa tidak ngomong dulu dari awal.

“Tapi malah oknum tersebut tetap tidak terima dia tetap memaki-maki saya dengan bahasa binatang bahkan dia menyebutkan kemaluannya dengan nada tinggi,”jelasnya.

Lebih parahnya lagi, menurut RS. Oknum tersebut mengancam akan mengeluarkan (dipecat) dirinya dari Indomart.

“Kalau saya mau besok kamu bisa keluarkan dari toko ini, karena yang punya toko ini bapak saya dan semua karyawan yang lain tidak ada yang berani dengan saya kecuali kamu,” kata RS menirukan ucapan oknum tersebut.

“Dan saya jelaskan kepada dia kalau memang gara-gara masalah ini saya harus di berhentikan dari toko ini apa boleh buat, tapi setahu saya aturan pemecatan karyawan tidak seperti itu,” tutup RS.

Sayangnya hingga berita ini dibuat, belum ada pihak terkait yang bisa dimintai keterangan terkait tindakan oknum tersebut. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed