oleh

Oops.! Bupati Zaiful Rapat Dirumah Kades, “Wartawan Diusir”

Lintasberita- Kunjungan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di kediaman Kepala Desa (Kades) Bukit Raya memunculkan pertanyaan khalayak. Lantaran semua Kades se- Kecamatan Marga Sekampung tiba- tiba dikumpulkan dirumah tersebut.

Bukan hanya itu saja, sebelum Zaiful hadir, Kades Bukit Raya Damin juga mengusir wartawan yang hendak meliput. Sempat terjadi perdebatan, namun tidak sampai berujung pada gesekan fisik, lantaran Damin langsung masuk kerumah.

Pertemuan Zaiful dengan para Kades tersebut sangat tertutup rapat, seolah masyarakat tidak boleh tau apa yang sedang dibahas oleh para pemimpinnya tersebut.

Usai pertemuan, Zaiful pun keluar dan langsung dihadang oleh wartawan. Zaiful mengatakan, bahwa hari ini melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan Camat terkait rencana akan memasuki new normal.

Terkait pengusiran yang dilakukan oleh Kades Damin, Zaiful menganggap hanya kesalahpahaman saja dan meminta kepada rekan- rekan media untuk menyikapi dengan postif dan tidak perlu di perpanjang.

“Ada hal- hal yang memang perlu saya diskusikan secara khusus dengan para Kepala Desa, disini hanya salah kepemahaman saja, saya minta kepada kawan -kawan media untuk menyikapi ini dengan positif, mungkin ini terjadinya kesalahpahaman, biasalah karena mungkin saya jarang berkunjung kesini,” kata Zaiful.

Zaiful juga mengatakan bahwa memang ada yang hendak ia sampaikan secara spesifik kepada para Kades dan Camat.

“Mungkin ada yang dimaksud, pak Kades ingin disampaikan yang tidak bisa diketahui orang lain. Memang ada beberapa hal yang secara spesifik terkait dengan tugas- tugas Kepala Desa yang saya sapaikan dan harus dilakukan oleh Kepala Desa, saya kira seperti itu,” timpal Zaiful.

“Jadi kawan- kawan media gak usah tersinggung, karena bagaimana pun juga kita mempunyai tujuan yang baik, kritikan saran terus kita butuhkan, namun tentunya hal -hal yang tidak perlu kita ulas, dan tidak perlu kita perpanjang. Kita saling maaf memaafkan diantara kita,” kata Zaiful. (Muntiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed