Kriminal

Operasi Zebra 2018, Polres Lamteng Turunkan 54 Personil

Kapolres Lampung tengah AKBP Slamet Wahyudi pasangkan pita dimulainya Operasi. (foto: wjy)

Lampung tengah, lintasberita.id- Polres Lampung Tengah Gelar Operasi Zebra Krakatau 2018 mulai 30 Oktober sampai 12 November 2018. Operasi Zebra dimulai dengan gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Lampung tengah AKBP Slamet Wahyudi di lapangan Mapolres setempat. Selasa (30/10/2018).

Dalam sambutan membacakan amanat Kakorlantas Mabes Polri, bahwa Operasi Zebra bertujuan untuk menekan angka kecelakaan ,selain itu kedisiplinan pengendara di jalan raya harus di tegakan. Selain itu Operasi juga dibantu oleh POM TNI dan Provos, agar sinergi antara TNI. Polri terjaga.

Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Adit P menjelaskan, bahwa jajaran Polres Lampung Tengah merahkan 54 personel lalulintas, nantinya akan di sebar di sejumlah titik seperti seperti jalur lintas tengah , perbatasan Simpang Agro sampai Simpang Randu.

“Operasi ini kita akan lakukan penindakan 80 %, sedangkan 20 % adalah penyuluhan, adapun pelanggaran yang akan kita terapkan sesuai dengan aturan lalulintas, seperti septi bel, helm ber logo SNI, menggunakan Handphone saat berkendara, kecepatan, pengendara bermuatan lebih, dan kelengkapan surat ke daraan” terangnya. (Wjy)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

23 − = 22