Daerah Headline Ruwa Jurai

Paban Asops Kasad Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI PNG

foto: sam

Lampung Selatan, Lintasberita-  Perwira Bantuan Asisten Operasional Kepala Staff Angkatan Darat (Paban Asops Kasad) Kolonel Inf. Amrizar melaksanakan Gelar Apel Satgas Pamtas RI PNG di Makas Batalyon Infanteri 143/ Tri Wira Eka Jaya (Yonif 143/TWEJ) Candimas Natar, Lampung Selatan. Jum’at (10/8/2018).

Selaku Ketua Tim Pemeriksa dari Markas Besar Angkatan Darat, Ia di dampingi Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos dan Danyon Inf 143/ TWEJ Letkol Inf. Arman Aris Sallo, melakukan pemeriksaan perlengkapan serta kesiapan prajurit yang akan bertugas di wilayah perbatasan (Papua).

Menurutnya, saat ini kesiapan para Prajurit sudah mencapai 100%, bahkan prajurit bisa dikatakan siaga, jika di berangkatkan detik ini juga Prajurit sudah sangat siap untuk menjalankan tugas.

“Prajurit sudah sangat siap, 100% sudah siap, yang paling penting adalah pemahaman tugas, masukan – masukan dari pimpinan, dari Mabes, sehingga mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

“Yang dilakukan saat ini hanya pemantapan saja, untuk kekurangan sudah tidak ada, dan kita akan tingkatkan kualitasnya hari demi hari hingga batas waktu di berangkatkan,” timpalnya.

Prajurit diharapkan selalu menjaga nama baik kesatuan dan menjaga keamanan di wilayah perbatasan dan harus komitmen serta profesional untuk menjaga kesatuannya dan nama baik TNI. (sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 5 = 4