Ruwa Jurai

Pameran Batik dan Kain Craf Dongkrak Omzet Tertinggi Penjualan

Pameran Batik dan Kain Craf Dongkrak di Mal Boemi Kedaton (MBK)

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- Tidak bisa dipungkiri pameran batik dan kain craft cara ampuh dan sangat mendongkrak omzet penjualan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komunitas Pedagang Mal Pongqi mengatakan, bahwa even pameran tersebut sangat berpengaruh dalam menaikan keuntungan. “Selain itu juga turut meramaikan pengunjung mal. Dan kita para komunitas pedagang mal ini sering sekali mengadakan even di mal-mal yang ramai, seperti Mal Boemi Kedaton ini. Dan juga membantu pemasukan pajak bagi pemerintah,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/8).

Selain itu didalam even tersebut ada 30 stand yang ikut berpartisipasi. “Kita ada 30 stand diantaranya, batik, craft, aksesoris dan masih banyak lainya,” ungkap Pak Pong sapaan-akrabnya.

Hal menarik lainnya, even yang akan terus diselenggarakan hingga 4 September 2018 itu, akan menghadirkan pasangan kontroversi Ely Sugigi dan Irfan Sebastian. “Ada lomba macam-macam fasion show, dancer, kemudian final nya nanti ada artis Ely Sugigi bersama Irfan. Jadi jangan lupa dateng,” tandasnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 1 = 2