Headline

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-Perti)

foto: pen

Bandar Lampung, Lintasberita- Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.Ip, M.Hum, menghadiri Rapat Kerja Nasional (REKERNAS) Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( Tarbiyah-Perti ) di Swiss Bell Hotel Bandar Lampung. Sabtu, (28/7).

Wakil Presiden RI Bpk. Jusuf Kalla berserta rombongan, tiba di Swiss-Belhotel langsung menuju Ballroom (Meeting Setup), tempat diselenggarakannya Rekernas. Kegiatan dimulai di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penampilan tari sembah yang dibawakan oleh mahasiswa Institut Agama Islam Annur Lampung, dan pembacaan laporan oleh Ketua Umum PP Tarbiyah (Perti), Basri Bermanda.

Usai menyampaikan sambutannya wakil Presiden RI Bpk. Jusuf Kalla melaksanakan pemukulan Gong Rekernas di dampingi Ketua MPR RI Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, dan Ketua Umum PP Tarbiyah (Perti), Basri Bermanda, tanda dibuka secara resmi Rakernas Tarbiyah-Perti yang di jadwalkan dari tanggal 27 s/d 29 juli 2018, dengan jumlah peserta Rakernas lebih kurang 250 orang peserta dari 29 Provinsi di Indonesia. (rls/sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 6 = 3