Headline Ruwa Jurai

Pangdam : Kunjungan Wapres, Tidak Ada Indikasi Gangguan

foto: sam

Bandar Lampung, Lintasberita- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.Ip, M.Hum, melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau kesiapan pasukan dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, di Lapangan Makorem Bandar Lampung. Jum’at, (27/7/2018).

Wapres di jadwalkan akan membuka Acara Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah- Perti), di gedung Grand Krakatau Ballroom Hottel Swiss Bell Bandar Lampung. Sabtu, (28/7) Jam 10.00 Wib.

“Saya kesini dalam rangka pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia dalam rangka kunjungan kerja beliau di Lampung,” ungkap Jenderal bintang dua itu.

Menurutnya, untuk pengamanan orang nomor dua di Republik Indonesia, pihaknya akan menyesuaikan dengan standar operasional Prosedur (SOP) dan Prosedur Tetap (Protap) yang sudah ada.

“Protap sudah berjalan dengan baik, kita melihat sudah dilakukan pengecekan oleh Danrem dan Intelijen dari Kodam. Saat ini sementara aman tidak ada gangguan atau indikasi gangguan lainnya,” terangnya.

Lanjut Pangdam, bahwa pengamanan kali ini dilakukan oleh sekitar 1030 prajurit TNI dan personil POLRI.

Meski baru menjabat selama 3 hari menjadi Panglima Kodam, Pangdam berharap Kodam II/ Sriwijaya tetap eksis, di cintai oleh rakyat, dan akan tetap berkomitmen untuk membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumbagsel. (Sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 51 = 61