oleh

Panitia Pilkati Penumangan Baru Undi Nomor Urut Calon Kepala Tiyuh

Lintasberita.id- Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) Penumangan Baru kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) langsungkan pengundian Nomor urut untuk 4 calon Kepala Tiyuh periode 2020-2025 yang dilangsungkan dibalai Tiyuh Penumangan Baru. Selasa (13/10/2020).

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, M.Ridwan Efendi menjadi calon Kepala Tiyuh Penumangan Baru dengan nomor urut 1, dan Wirdani nomor urut 2, Salim Nomor urut 3, dan terkhir kamso dengan nomor urut 4.

Dalam sambutannya, ketua Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh Penumangan Baru Aris Sutopo S.Pd menyampaikan, bahwa rangkaian pemilihan Kepala Tiyuh sempat tertunda pada bulan Maret dikarenakan adanya Pandemi Covid-19, namun berdasarkan keputusan Peraturan Bupati Tubaba Nomor 04 Tahun 2018 bahwa pemilihan kepala Tiyuh tetap dilanjutkan pada 16 Desember 2020.

“Mungkin ke-empat calon kepala Tiyuh saat ini menjadi lawan, tetapi kami yakin bahwa se-usai dilangsungkannya pemilihan Kepala Tiyuh, masing- masing calon bisa bergandengan tangan dan bersama -sama memajukan Tiyuh Penumangan Baru dan Kabupaten Tubaba untuk menjadi lebih maju,” harapnya.

Selanjutnya Aris menambahkan, sesuai dengan deklarasi pemilihan Kepala Tiyuh damai dan selalu mentaati protokol kesehatan yang dilangsungkan beberapa waktu lalu diharapkan bisa dijalankan.

“Kami harap atasnama panitia meminta kepada masyarakat dan para calon Kepala Tiyuh untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar proses pemilihan Kepala Tiyuh Penumangan Baru bisa berjalan lancar,” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed