oleh

PAPHIRASI Lampung Ciptakan Security Pariwisata

Lintasberita.id- Ketua BPD PAPHIRASI (Perhimpunan Usaha Pariwisata Hiburan Rekreasi Indonesia) Provinsi Lampung Drs. Amin Fauzi AT, S.E. M.BA., akan segera membuka pendidikan Security Pariwisata dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikannya saat rapat koordinasi (Rakor) di kantor sekretariat Jl. Dr. Warsito No.8 Teluk Betung Utara (TBU) Bandar Lampung. Jum’at (4/9/2020).

Ditengah terpuruknya sektor ekonomi dimasa pandemi Covid-19, Amin Fauzi melakukan terobosan cemerlang yakni dengan menciptakan Security Pariwisata yang selama ini belum ada di Lampung maupun di Indonesia.

Untuk kegiatan advokasi, pendidikan bagi calon Security Pariwisata akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2020. Selain di didik etika ramah -tamah, para scuritiy pun harus mampu untuk membekali diri dalam hal bela diri serta disiplin, dan kegiatan pendidikan Security Pariwisata tersebut akan dididik langsung oleh anggota TNI dan Polri.

“Security Pariwisata yang akan ditampilkan pertama di Provinsi Lampung, dan akan memberi warna baru di dunia Pariwisata se-Indonesia. PAPHIRASI akan terus ber karya bersama seluruh anggotanya untuk menciptakan hal- hal baru, sehingga para wisatawan tidak pernah merasa bosan untuk berwisata,” kata Amin Fauzi.

Untuk diketahui, jika dalam waktu dekat ini PAPHIRASI Lampung akan menghadirkan Ketua Umum Paphirasi pusat guna melakukan pelantikan seluruh anggota sekaligus diadakan pelatihan untuk sertifikasi para anggota di Provinsi Lampung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed