oleh

Partai Demokrat Pringsewu Gelar Baksos

lintasberita.id- Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi apresiasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digiatkan Partai Demokrat Kabupaten setempat. Baksos yang dilakukan yakni berupa fogging dan pentas seni budaya.

Wabup Fauzi menuturkan, bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan Partai Demokrat perlu diapresiasi, karena kegiatannya berdampak langsung kepada masyarakat.

“Foging dan pentas seni sangat diperlukan masyarakat, dan Foging ini juga diharapkan dapat membasmi nyamuk dewasa yang dapat menyebabkan penyakit DBD, serta kegiatan seni ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dimana kebudayaan yang ada di masyarakat bisa terus dilestarikan,” kata Fauzi di Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (9/1/2020).

Wabup Fauzi juga mendukung kegiatan tersebut, dan diharapkan menjadi contoh bagi partai-partai yang lain, dalam rangka peduli terhadap fenomena yang terjadi di masyarakat.

Diketahui, baksos yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu ini dihadiri Ketua DPC Juwita Zahara beserta jajaran, anggota DPRD Pringsewu dari partai Demokrat diantaranya Joni Sofuan, Nurul Ikhwan, Ririn Puspitasari dan Mira Puspita serta dari OPD Kadis Kesehatan Purhadi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla, Camat Gadingrejo Yuli Susapto, serta Kapekon dan masyarakat setempat. (Toni/Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed