Politik

Partai Koalisi Prabowo-Sandiaga Targetkan 70% Suara Lampung

Sekretaris DPD Partai Gerindra Patimura saat rapat partai kolisi.

foto: arta bongk
Bandar Lampung, Lintasberita- Partai koalisi pendukung Cawapres pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menargetkan perolehan suara 70 persen pada Pilpres 2019 di Lampung.

Hal ini dikatakan sekretaris DPD Partai Gerindra Patimura pada rapat partai koalisi pendukung pasangan Cawapres, Kamis (6/9) di rumah makan Kinar Resto Sukadanaham Bandar Lampung.

Patimura menjelaskan, bahwa pihaknya optimis bersama partai koalisi Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Demokrat meraih 70 persen suara di Pilpres mendatang.

Pada rapat tersebut, partai koalisi mengkaji perolehan suara pada Pilpres 2014 dan pembagian tim pemenangan dari tingkat provinsi dan 15 kabupaten/kota di Lampung.

Meski belum ada instruksi pusat, kata Patimura, partai koalisi terus melakukan konsolidasi baik dari tingkat provinsi/kabupaten/kota dalam rangka memenangkan Pilpres 2019, katanya.

Dilain pihak, ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim, mengatakan bahwa tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi sudah terbentuk. “Tinggal tindak lanjut untuk kabupaten/kota,”ungkapnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

6 + = 16