Ruwa Jurai

Pelantikan Parmusi, Ini Pesan H. Usman Hisyam

foto: sam

Bandar Lampung, Lintasberita- Pelantikan pengurus Persaudaraan muslim Indonesia (Parmusi) oleh Ketua Pimpinan Wilayah Parmusi Lampung H. MC. Iman Santoso, SH.,MH., di gedung Wisma Haji Al – Furqon Bandar Lampung, Sabtu, (21/7/18).

Dalam kesepatan itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Parmusi Drs. H. Usman Hisyam, MM., berpesan, bahwa Ikrar sangat sederhana dan hikmat yang di ucapkan saat pelantikan harus benar-benar maknai.

“Kalimat itu bukan hanya di ucapkan tetapi harus di maknai, jangan besok kita hanya berpangku tangan saja,” harapnya.

H. Usman juga mengingatkan kepada para pengurus, bahwa terdapat empat unsur yang harus di jalankan Parmusi, yaitu peningkatan Iman dan Taqwa, pembangunan ekonomi, pemberdayaan sosial, dan peningkatan kualitas pendidikan warga yang masih tertinggal.

“Jadilah pengurus aktif, bukan hanya pengurus papan nama, marikita kembangkan dakwah Islamiah dengan sungguh-sunghuh,” terangnya.

Selain itu, H. Usman juga berpesan, bahwa umat Islam harus berprinsip, bahwa umat Islam di Indonesia harus menegakkan sari’at islam.

“Orang islam wajib menegakkan syari’at Islam, dan pedoman hidup umat Islam Alqur’an dan Hadis,” pungkasnya.

Acara pelantikan di hadiri oleh Gubernur Lampung yang di wakili oleh Sekretaris Dewan Provinsi Lampung H. Herlani SE,MM, Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Perwakilan Kapolresta Bandar Lampung, Ketua Lembaga dakwah Parmusi Pusat, Wakil ketua Lembaga dakwah Parmusi Pusat beserta rombongan, para pengurus dan anggota Parmusi Lampung. (Sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 46 = 47