oleh

Peletakan Batu Pertama Rusun ASN Oleh Bupati Pesibar

lintasberita.id- Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istqlal melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Susun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pekon Way Redak, Pesibar. Selasa (17/3/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Agus Istqlal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terbangunnnya rumah susun tersebut sebagai langkah dalam mensejahterakan ASN yang ada di Kabupaten Pesibar.

“Rumah susun Way Randak ini bersumber dari program kegiatan Kementerian PUPR melalui Dirjen Perumahan Direktur Rumah Susun. Ini juga program kegiatan pertama yang dapat dilaksanakan yang juga bentuk perhatian pemerintah pusat agar tersedia gunian yang layak bagi ASN,” kata Bupati.

Untuk diketahui, pembangunan rumah susun ini di rencanakan akan rampung pada tahun ini juga, dengan total 43 unit 88 kamar dan akan dihuni oleh ASN yang belum memiliki rumah.

“Harapan saya dengan adanya program bantuan rumah susun ini mendapat dukungan semua dari pihak, Pemerintah, swasta dan masyarakat guna meringankan beban ASN dalam memperoleh rumah layak huni,” tutup Bupati. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed