oleh

Pembangunan Pamsimas III Tiyuh Panaragan Jaya Utama Di Targetkan Rampung Awal Bulan Oktober 2021

Lintasberita.id – Pembangunan Sumur Bor pada Program penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis masyarakat (Pamsimas lll) di Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Kecamatan Tulang bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) ditargetkan rampung pada awal bulan Oktober 2021.

Pembangunan Pamsimas III Yang terletak di RK-04 RT-02 itu diperuntukan untuk sekitar 32 rumah atau Kapasitas pipa sepanjang 800 Meter dengan anggaran sekitar 218 juta rupiah itu saat ini Sudah memasuki tahap finishing sekitar 90%.

Dijumpai dilokasi pekerjaan, Faisal selaku ketua Satuan Pelaksana (Satlak) pada pembangunan Pamsimas III Tiyuh Panaragan Jaya Utama mengatakan pembangunan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas lll) di Tiyuh(desa) Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang terletak di RK 04 RT 02 itu sudah memasuki tahap finishing.

“Saat ini sudah sekitar 90%, dan awal Oktober ini ditargetkan sudah rampung dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar,”jelas Faisal saat dijumpai dilokasi pekerjaan pembangunan Pamsimas III. Kamis (30/09/2021).

Dirinya menambahkan untuk waktu pengerjaan sendiri membutuhkan waktu sekitar 60 hari kerja dan Kapasitas program Pamsimas III di Tiyuh Panaragan Jaya Utama mencapai 32 rumah dan panjang perpipaan mencapai 800 meter

“Untuk saat ini tingal pemasangan pipa ke 32 rumah namun tetap menyesuaikan volume pipa yang ada sepanjang 800 meter, semoga dalam awal bulan Oktober ini pekerjaan sudah selesai dan bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitar. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed