oleh

Pembatasan Pedagang Keliling, Bupati Pesibar Rakor Dengan Satgas Covid-19

Lintasberita.id- Bupati Pesisir Barat (Pesibar) gelar rapat koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 mengenai pembatasan pedagang keliling antar Kabupaten, di OR Batu Gughi, Selasa (2/2/2021).

Seperti yang disampaikan Bupati, bahwa diketahui Kabupaten tetangga masuk dalam keadaan zona merah, dan tentu kita turut prihatin. Untuk itu, kita sebagai tim gugus tugas harus bergerak cepat untuk mengadakan kembali cek suhu disetiap posko perbatasan dan apa kiat -kiat yang akan dilakukan kedepannya.

“Untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 ini, dalam rangka menyikapi suadara-saudara kita yang khususnya pedagang sayuran yang setiap harinya masuk ke wilayah Pesibar agar melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu diposko perbatasan yang sudah disedikan oleh Tim Satgas Covid-19,” kata Agus Istiqlal dalam arahannya.

Selain itu, dia juga meminta kepada para Satgas Covid agar tidak henti-hentinya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama ini agar selalu menggunakan 3M dalam setiap aktifitas kita. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed