oleh

Pemkab Pesibar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M

Lintasberita.id- Pemkab Pesisir Barat melalui Bagian Kesra Setdakab memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, di Aula Lamban Apung, Selasa (19/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M dibuka oleh Wakil Bupati Zulqoini Syarif dan diisi oleh Penceramah K.H. Mahyudin, serta dihadiri oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Unsur Forkopimda, Kasi Bimas Kankemenag, TP- PKK, DWP, Lasqi, BKMT, Camat dan, par tamu undangan.

Menurut Zulqoini, pelaksanakan seperti ini disetiap tahunnya bukan hanya sebatas ritual tahunan semata akan tetapi menjadi satu momen untuk semakin mempertebal keimanan, banyak hikmah dan pelajaran dari perjuangan Nabi SAW yang dapat kita petik, bagaikan mata air yang tidak pernah kering.

“Semakin kita dalami kehidupan Rasulalla, maka semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran Islam. Itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia, yang penuh dengan tantangan dan cobaan ini,” ujarnya saat membuka kegiatan.

Ia juga mengajak untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat untuk pembangunan di kabupaten ini. Terus meningkatkan Ukhuah Islamiyah sehingga terwujud tatanan masyarakat semakin sejahtera.

“Dalam setiap gerak dan langkah Nabi SAW adalah contoh bagi kita terutama dalam menjalankan Tupoksi selaku aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed