oleh

Pemkab Pesibar Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional 2021

Lintasberita.id -Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyambut kepulangan Paskibraka Nasional tahun 2021 sekagus penyerahan penghargaan dan tali asih, bertempat di Lamban Apung Pekon Kampung Jawa, Rabu (25/8/2021)

Ketiganya adalah Aurel Febrina Paskibraka Tingkat Nasional, Bintang Sandi Dilaga dan Anafis Nugroho Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung.

Wakil Bupati Pesibar Zulqoini Syarif menyampaikan rasa terima kasih kepada ketiganya atas prestasi yang begitu membanggakan bagi Kabupaten Pesibar.

“Teruslah berkarya, jadilah panutan bagi teman-teman dan adik-adikmu, jadilah kebanggaan bagi keluarga dan daerah, kata Wabup dalam sambutannya.

Sementara Kadispora Surizal Zikri, menuturkan semoga Aurel Febrina ini menjadi contoh anak-anak muda lain untuk mau giat belajar dan berlatih agar semakin banyak Aurel-Aurel yang lain.

“Pastinya kita bangga, karna ini untuk pertama kalinya Kabupaten Pesibar mengirimkan wakilnya sampai ketingkat nasional dan ini juga menjadi sejarah bagi kita,” ungkap Surizal.

Adapun masing-masing mendapat bonus dari Pemkab Pesibar senilai Rp. 6.000.000,00 untuk Tingkat Nasional dan Rp.1.500.000,00 untuk Tingkat Provinsi. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabung, Asisten I, II dan III, Leading Sektor Dinas Pemuda dan Olahraga, Pimpinan Bank Daerah Pesibar, Kepala Sekolah SMAN I, Anggota Paskibraka Kabupaten dan para tamu undangan. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed