Daerah

Pemkab Pesibar Sidak ke Way Krui

foto: istimewa

Pesisir Barat, Lintasberita- Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H. Agus Istiqlal, SH, MH, diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs. Syamsi Rahman, MM dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ruslan Samad, didampingi Kasubbag Peliputan, Pemberitaan dan Kerjasama Pers Humas Kabupaten Pesisir Barat melakukan sidak ke Kecamatan Way Krui, Pesisir Tengah, Karya Penggawa dan Puskesmas Way Krui dalam rangka hari pertama masuk kerja ASN setelah melaksanakan cuti lebaran 1439 H.

Drs. Syamsi Rahman MM, saat sidak menyampaikan, bahwa selain sidak, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi guna menambah semangat kerja ASN di lingkungan Pemkab Pesisir Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan bukan sebagai hukuman melainkan untuk memotivasi ASN dalam melaksanakan tugas keseharian untuk selalu lebih aktif dan efektif dalam melayani masyarakat sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal, dan diharapkan kepada seluruh ASN untuk bisa saling berkoordinasi baik bawahan kepada atasan, maupun atasan kepada bawahan saling tukar pikiran dan ide-ide dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan terus menjaga kebersamaan demi membangun kabupaten yang kita cintai ini,” paparnya. (rls)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 5 = 2