oleh

Pemkab Pesibar Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Lampung

Lintasberita.id- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri Audiensi bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Provinsi Lampung, di Or Batu Gughi, Kamis (6/8/2020).

Dalam sambutan Kakanwil Kemenkumham, Danan Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan pihak Pemda bisa bertemu langsung untuk beraudiensi terkait optimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Kabupaten Pesibar.

Sementara itu, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

“Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan dukungan penuhnya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Pesibar khususnya dalam hal harmonisasi peraturan daerah, layanan HAM serta pelayanan keimigrasian dan pemasyarakatan,” ucap Bupati.

Disampaikannya juga, bahwasanya Pemkab Pesibar mendukung Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung untuk meraih predikat WBK dan WBBM.

Selanjutnya, Kepala Devisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fatmawati, mengatakan, terkait pembangunan yang ada merupakan salah satu bukti keseriusan Pemda yang diantaranya telah direalisasikannya jaringan listrik bawah laut di Kecamatan Pulau Pisang dengan demikian pihak Kemenkumham mendukung otimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Wilayah Kemenkumham Provinsi Lampung.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Bupati bersama Kakanwil dan Rombongan meninjau Kantor Imigrasi Kelas 3 Cabang Kotabumi didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD dan Kaban Bappeda. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed