oleh

Pemkab Tulangbawang Gelar Do’a Bersama Secara Virtual

Lintasberita.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulangbawang ikut serta pada do’a bersama yang digelar Pemerintah Daerah yang diperuntukan kepada para tenaga kesehatan, warga dan ASN korban Covid-19 sekaligus do’a keselamatan seluruh masyarakat di Sai Bumi Nengah Nyappur yang digelar secara virtual Zoom Meeting di GSG Menggala, Rabu (28/07/2021).

Selain secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, kegiatan do’a bersama ini juga disiarkan langsung melalui live streaming Youtube kominfo Tulangbawang yang diikuti Bupati Tulangbawang serta di imami berbagai pemuka agama dari 6 agama, serta para pejabat setempat lainnya yang ada.

Bupati Tulangbawang yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Dedy Palwadi saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan dalam rangka doa bersama Bupati Tulangbawang untuk para Tenaga Kesehatan, warga dan ASN Korban Covid-19.

“Bupati serta seluruh jajaran juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya untuk para korban covid-19 yang telah gugur saat ini, semogga virus Covid-19 dapat segera hilang dari Bumi Pertiwi ini sehingga kehidupan bisa berjalan seperti sedia kala,” kata Dedy. (Can)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed