Ruwa Jurai

Pemkot Bandar Lampung Anggarkan Pembelian 100 Tapping Box

foto: istimewa

Bandar Lampung, Lintasberita- Untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menganggarkan penambahan anggaran Rp2,5 Miliyar pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P)2018 untuk pengadaan mesin tapping box.
Hal tersebut diungkapkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung, di Gedung Semergow, Rabu (25/7) lalu.

Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengungkapkan bahwa pengadaan tapping box tersebut akan dipasang di tempat-tempat hiburan, restoran, hotel dan lainnya. “100 tapping box baru nanti akan pasang ditahun ini,” ungkapnya.

Badri Tamam menerangkan bahwa pembelian tapping box tersebut akan di masukan dalam APBD-P pada pertengahan 2018 ini. “Kita akan membelinya (Tapping Box) nanti., ada anggaran Rp2,5 miliyar di APBD perubahan 2018,” terangnya.

Badri Tamam juga mengharap agar para wajib pajak (WP) untuk segera mendaftarkan dan mengisi surat pemberitahuan tahunan (Spt) sesuai dengan data yang valid dan benar, yang bertujuan untuk menghindari kesalahan dalam penangihan.

“WP-WP itu taat pajaklah, karena Kota Bandar Lampung telah merasakan infrastrukturnya bagus, menikmati pendidikan gratis, kesehatan gratis. Ini kan uang raknyat, untuk rakyat juga,” tandasnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 1