oleh

“Pencegahan Covid-19” Polsek Pesisir Selatan Bubarkan Resepsi

Lintasberita.id- Tim Gabungan Polsek dan Koramil 0422-02 beserta UPT Puskesmas Pesisir Selatan melaksanakan himbauan dan pembubaran acara resepsi pernikahan di Pekon NR Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (29/3/2020).

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Sutaryo, didampingi Kanit Intelkam Polsek Pesisir Selatan, Kanit Provos, Bhabinkamtibmas Pekon NR Tenumbang, Briptu Agil Aryanto, Peltu Udi Suryo, Serda Maryono, Serda Andi Ogan, Serda Untung dan tiga orang Pegawai Puskesmas Eka Septa S, Prima Ratna Suri dan Ega Weli Agustin.

Iptu Sutaryo menegaskan, kepada sohibul hajat, tamu undangan serta masyarakat tentang Intruksi Presiden dan Maklumat Kapolri, apabila melanggar dari pada Intruksi tersebut dapat dikenai sanksi sesuai dengan undang- undang yang berlaku.

Disampaikan juga, agar warga senantiasa mematuhi daripada peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19, kemudian mengintruksikan kepada seluruh undangan agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing- masing.

Kapolsek juga menyita satu buah alat musik orgen tunggal jenis Keyboard yang kemudian akan dibawa ke Mako Polsek Pesisir Selatan, Polres Lampung Barat. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed