oleh

Pengadilan Negeri Tanjung Karang Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Tahun 2020

lintasberita.id- Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang mengadakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen bersama Tahun 2020, yang diikuti oleh seluruh Hakim, Panmud/ Kasubbag, para pegawai dan Cakim serta Tenaga Honorer, Selasa (7/1/2020)

Pakta Integritas dan Komitmen bersama ini merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Penandatanganan Pakta Integritas ini diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungkarang, Timur Pradoko , SH. M.H., dikuti para Hakim, para Panmud/ Kasubbag, para pegawai dan para Cakim serta Tenaga Honorer.

Humas Pengadilan Negeri Tanjungkarang Hendri Irawan, SH. mengatakan, bahwa kegiatan penandatanganan Pakta Intergritas dilakukan setiap awal tahun.

“Pakta Integritas bertujuan agar masing- masing baik Hakim, Panitra dan Pegawai Kesetariatan berjanji tidak akan melakukan KKN, serta berjanji akan menjaga kredibilitas pegawai dan meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Tanjungkarang, yang jujur, transparan dan akuntabel, didalam maupun diluar sesuai dengan peraturan perUndang- undangan,” kata Hendri. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed