oleh

Perdana Tahun 2021, TSC Lampung Kembali Gelar Latihan Menembak

Lintasberita.id- Teratai Shooting Club (TSC) Lampung kembali menggelar latihan menembak dan sekaligus silaturahmi antar anggota, pertemuan perdana di tahun 2021 ini di laksanakan lapangan multi fungsi Adhi Pradana Mako Sat Brimob Polda Lampung. Sabtu, (9/1/2021).

Dalam kesempatan itu, juga hadir Komandan Sat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Kasero Manggolo yang belum lama ini melaksanakan serah terima jabatan menggantikan Kombes Pol Donyar Kusumadji.

Seperti latihan biasa, Club menembak yang berdiri pada tahun 2018 itu, terus berupaya mengasah kemampuan menembak setiap anggotanya.

Latihan secara rutin ini, sebagai cara Teratai Shooting Club Lampung untuk terus mencari bibit- bibit baru atlit menembak berbakat, untuk bisa mengharumkan nama teratai shooting club lampung dalam setiap pertandingan.

Selain memematuhi protokol kesehatan,yang menjadi prioritas setiap anggota diatas segalanya adalah safety atau keamanan saat menembak.

Ketua Umum TSC Lampung AKP M. Sugeng Sumanto mengatakan, jika setiap anggota yang berlatih menembak selalu didampingi oleh instruktur, serta memakai pelindung mata, hostler dan penutup telinga.

“Latihan ini juga sebagai langkah tepat dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk memperkuat hubungan emosional para anggota club,” ungkapnya.

“Diharapkan, para anggota untuk berlatih secara serius, guna menjadi bekal dalam mengikuti pertandingan menembak sekala lokal, nasional, maupun internasional,” pungkasnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed