oleh

“Perduli Covid-19” Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Berbagi Sembako

Lintasberita.id- Ketua Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang bersama dengan para anggota turut memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang ada di seputaran Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang, Jum’at (15/5/2020).

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Ny. Wiwiek Timur Pradoko mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota memberikan bantuan sosial untuk para warga yang saat ini tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Sekarang ini bayak sedang kesusahan, lantaran bayak warga tidak bisa bekerja lagi akibat dari wabah covid-19, sehingga diharapakan ini bisa sedikit membatu meringankan beban mereka,” kata Ny. Wiwiek.

Ny. Wiwiek menambahkan, bahwa tidak hanya cukup disini saja, Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Tanjungkarang juga akan terus berpaya menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“InsyaAllah jika memang nanti kita ada rezeki lagi kita akan kembali berbagi. Dan kami juga memang sudah mempunyai program sendiri di setiap tahunnya, dan itu biasanya di bulan September,” tutup Ny. Wiwiek. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed