oleh

“Perduli Masyarakat” Batalyon A Pelopor Batu Bersih – Bersih Pasca Banjir dan Tanah Longsor Tanggamus

lintasberita.id- Sebanyak 30 Personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung melakukan kegiatan bersih -bersih untuk membantu masyarakat di Pekon Way Kerap, Tanggamus pasca banjir dan dampak dari tanah longsor. Sabtu (11/1/2020)

Selain Personel Brimob dari Batalyon A Pelopor, kegiatan bersih -bersih ini juga dibantu Personel dari BPBD Tanggamus, unsur TNI, Personel dari Polsek Way Semaka, Tanggamus dan juga dibantu oleh masyatakat sekitar.

Selain membersihkan akses jalan yang tertimbun longsor hingga setinggi 1,5 meter, kegiatan juga di fokuskan membersihkan Masjid Al- Ikhlas yang tak luput terkena imbas dari bekas matrial banjir.

Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung Kompol Tarmansyah, S.E., diwakili oleh Danki II AKP. Moch. Sonet S.H. M.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh anggota Polri.

“Ini merupakan kewajiban kita sebagai Bhayangkara Negara, selalu siap dalam membantu masyarakat, apa lagi masyarakat yang sedang terkena musibah seperti saat ini,” kata AKP. Moch. Sonet. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed