oleh

Peringati HPSN, Prajurit Brigif 4 Mar/BS Dan Masyarakat Bersih -Bersih

Bandar Lampung, LB- Prajurit Brigif 4 Mar/BS melaksnakan kerja bakti pembersihan lingkungan pantai bersama, Polri, Pemkab Pesawaran dan puluhan masyarakat. Kerja bakti bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). Kegiatan ini dilakukan di Dusun Piabung, Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Kamis, (20/2).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh, Pasiops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar. Isna Muhsin Abdillah, SE, M.Tr (Han), Pasintel Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Imanda ST.

Selain kerja bakti, di lakukan juga Apel Prajurit Makima Brigif 4 Mar/BS bersama masyarakat Dusun Piabung, serta dilakukan pengarahan oleh Pasiops Brigif 4 Mar/BS dan Pasintel Brigif 4 Mar/BS. Acara berlangsung jam 08.00 WIB, yakni melakukan bersih bersih sampah di sekitar Dusun Piabung RT. 01, 02, 03.

Kegiatan pembersihan sampah yang ada di Dusun Piabung itu sebagai perangatan HPSN, sekaligus bertujuan agar terciptanya suasana bersih, aman ,sehat, lancar, tertib, serta penuh kekeluargaan.‎ (eko/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed