oleh

Persiapan Ikuti Kejuaraan, TSC Lampung Kembali Gelar Tryout Menembak

Lintasberita.id- Teratai Shooting Club (TSC) Lampung untuk kedua kalinya menggelar Tryout menembak bagi anggota internal club di lapangan Tembak Multi Fungsi Adhi Pradana Sat Brimob Polda Lampung, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan tersebut merupakan agenda pelatihan dalam menghadapi kejuaraan menembak di daerah maupun pusat, untuk kategori yang dilombakan yakni menembak eksekutif presisi dan duel plat eksekutif.

“Ini merupakan pemicu motivasi bagi anggota, diharapkan dengan Tryout ini anggota terbiasa dalam mengikuti perlombaan sehingga tidak ada lagi nerves, apa lagi bingung saat bertanding,” kata Ketua Umum TSC Lampung AKP M. Sugeng Sumanto

AKP M. Sugeng Sumanto menambahkan, kegiatan Tryout ini disesuikan dengan sekema pertandingan yang sebenarnya. Diharapkan setiap anggota mengutakan faktor keamanan dan mematuhi peraturan yang sudah ditentukan.

“Dalam perlombaan tentu ada aturan, untuk keamanan kita sudah siapkan holster, semua anggota pakai holster saat akan menembak. Tetap jaga keamanan dan untuk petugas (Panitia,-red) tetap siaga melakukan pengawasan,” himbaunya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed