oleh

Personil Dit Intekam Polda Lampung Silaturahmi Dengan Masyarakat Register 45

lintasberita.id- Tokoh pemuda beserta seluruh kelompok tani di register 45 Kec. Way Serdang Kab. Mesuji bersama dengan Personil Direktorat Intelkam Polda Lampung siap menciptakan situasi aman dan kondusif di Provinsi Lampung khususnya di Mesuji.

Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol Des Phalevi mengatakan, bahwa situasi yang aman dan kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia. Pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda- pemudi di register 45, untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif.

“Kita bersama-sama dengan kelompok tani, para pemuda- pemudi, tokoh masyarakat dan tokoh agama sepakat untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan dan kondusif,” kata Des Phalevi.

Selain itu, para Personil juga melakukan silaturahmi di kediaman tokoh pemuda di register 45 di Way Serdang, Bamam. Kemudian besama melakukan deklarasi dengan seluruh pemuda- pemudi dan kelompok tani untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas, agar tetap tercipta situasi aman dan kondusif, juga dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak cepat terprovokasi dengan berita bohong atau berita yang berbau Sara,” kata dia.

Sementara itu, salah satu Personil Direktorat Intelkam Briptu. Riki Surahman menambahkan, pihaknya juga dibantu oleh warga register 45 Kab. Mesuji, memasang sepanduk tentang himbauan kamtibmas.

“Kami dibantu oleh warga setempat memasang bener himbauan kamtibmas di akses jalan masuk register 45, sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan selalu kondusif,” timpalnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed