Headline

Pertengahan Oktober Ini 8 Pejabat Eselon II Dilantik

Walikota Bandar Lampung H Herman HN, M.M.

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- Sebanyak delapan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung dipastikan dilantik pada pertengahan oktober 2018 mendatang. Hal itu disampaikan, Walikota Bandar Lampung Drs. H Herman HN di sela-sel peninjauan Pasar Smep, Rabu (26/9/2018).

Walikota Bandar Lampung Drs. H Herman HN menerangkan bahwa, dia telah memilih 8 orang yang akan dilantik untuk mengisi 8 jabatan yang kosong di pemerintahan Kota Bandarlampung tersebut. Namun beliau belum mau menyebutkan tanggal pasti pelantikannya. “Awal bulan kemungkinan, minggu kedua (bulan) Oktober lah,” ungkapnya.

Herman HN menjelaskan, ke delapan Pejabat Eselon II yang akan dilantik tersebut berasal dari lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung. “Pemenangnya dari dalam kota semua, yang dari luar mau diapain. Tetap yang dari bawah naik keatas,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya 52 orang bersaing mengikuti tes seleksi untuk menduduki jabatan kepala dinas yang kosong dilingkungan pemerintah Kota Bandar Lampung. Jabatan kepala dinas yang kosong tersebut antara lain, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Polisi Pamong Praja, serta Kepala Dinas Badan Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Atap. Dari 52 orang peserta, 2 orang diantaranya berasal dari luar kota Bandar Lampung. (Red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 6