oleh

PFI Pusat Bantu APD Anggota di Lampung

Lintasberita.id- Seluruh anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Provinsi Lampung mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin C dari kantor PFI Pusat.

Bantuan tersebut diterima hari ini, Kamis (16/4/2020) dan langsung dibagikan kepada seluruh anggota bertempat di Kantor Sekretariat PFI Lampung, Jl. RI Kesuma Ratu Gg. Durian no.90 Beringin Jaya Kemiling Bandar Lampung.

Ketua PFI Lampung Arliyus Rahman mengatakan, bantuan APD yang diterima anggota saat ini merupakan wujud keperdulian dari rekan- rekan PFI pusat kepada seluruh anggota di daerah di seluruh Indonesia.

“Kita tau dan mengerti, bahwa tugas kita sebagai jurnalis atau pun wartawan tentunya sangat beresiko terhadap penularan virus Corona atau Covid-19. Mari kita gunakan sebaik-baiknya apa yang telah diberikan oleh rekan -rekan kita di pusat,” kata Arliyus.

Tak lupa, mewakili seluruh anggota PFI yang berada di Lampung, Arliyus menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan- rekan PFI pusat atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya dan seluruh anggota di Lampung mengucapkan terimaksih, tentu ini sangat berguna bagi kami, jaya terus PFI,” ungkapnya.

Untuk diketahui, bantuan APD yang dikirimkan oleh PFI pusat kepada anggota di daerah yakni Handsanitizer, masker, dan vitamin C. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed