Headline

Pindah Tugas, Letkol Didik Sampaikan Terimakasih

Letkol Arm Didik Harmono mencium Duaja Korem 043/ Gatam.

foto: eksam
Bandar Lampung, Lintasberita- Letkol Arm Didik Harmono telah resmi harus berpindah tugas sebagai Kasmenarmed 2/SY/1 Kostrad usai serah terima jabatan di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Selasa (25/9/2018).

Sebagai mantan Komandan Kodim 0410 / KBL, Didik mengungkapkan, bahwa banyak pengalaman yang didapatnya selama menjabat selama kurang lebih dua tahun tiga minggu. “Sungguh banyak pengalaman yang berharga disini, mudah-mudahan bisa menjadi bekal saya di tempat dan jabatan yang baru,” ungkap dia.

Sebagai prajurit yang terkenal dengan ketegasan dan kedisplinannya itu, ia mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Kodim 0410 / KBL.

“Terimakasih terutama rekan-rekan media yang selama ini bekerjasama dengan kami, dan mempublikasikan apa yang kami sampaikan. Kemudian dari Pemerintahan Daerah, rekan – rekan Kepolisian, Muspida, DPRD, Kejaksaan, dan tokoh masyarakat yang telah mendukung kegiatan Kodim sehingga bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, tanpa keraguan ia meminta maaf atas dirinya maupun dari keluarganya jika terdapat hal yang tidak berkenan selama berada di bumi ruwa jurai ini.

“Saya atas nama pribadi maupun keluarga saya, pada saat kita berinteraksi mungkin ada hal hal yang tanpa saya sadari menyinggung rekan – rekan semua maupun seluruh masyarkat, secara pribadi saya meminta maaf,” cetus Didik.

Setelah itu, ia juga berpamitan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru, dan meminta untuk mendo’akannya agar bisa lebih sukses dan semakin amanah.

Sebelumnya, terasa haru ketika Letkol Arm Didik Harmono melaksanakan tradisi dangan mencium Duaja Korem 043/ Gatam Najaga Satya Eka Negara. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 2 = 5