Daerah

Pj Bupati Tanggamus Minta ASN Netral dan Tidak Golput

Tanggamus, Lintasberita- Pj Bupati Tanggamus, menjamin roda Pemerintahan Kabupaten Tanggamus berjalan dengan baik.

“Ikuti pemilihan Pilkada Bupati/Wabup terpilih secara netral, jangan ada golput, satukan pilihan dalam segala hal untuk kemajuan Tanggamus,” ujar Ir. Zainal Abidin, MT, dalam Rakor Bulanan Pemkab Tanggamus yang berlangsung di Ruang rapat Utama Sekretariat, Selasa (27/2).

Zainal berharap, agar semua dapat dikoordinasikan dengan baik, ciptakan agenda-agenda singkat, serta dapat membantunya. Misalnya dalam asrikan lingkungan, indahkan lampu jalan, dan masih banyak lagi.

“Luruskan niat dalam bekerja, jangan hanya niat untuk ngisi absen, jangan hanya takut pada atasan. Harapan kita semua untuk mendapatkan WTP lagi. Bengan penghargaan adipura, terus jaga kekompakan sesama agar jangan sampai merasa senang di atas orang yang kesusahan,” kata Zainal.

Kemudian, lanjut Zainal, dalam masalah musrenbang kecamatan jangan hanya dijadikan sebagai pencitraaan, tetapi ada manfaatnya untuk masyarakat.

“Harus ada indikatornya, indikator dalam hal kapan dilaksanakan, dan indikator kapan selesai,” ungkapnya.
Ia juga meminta untuk mempertahankan juara umum MTQ tingkat provinsi dapat di pertahankan ketiga kalinya, sehingga Piala Bergilir bisa menetap seutuhnya di Kabupaten Tanggamus.

Kemudian, untuk tahapan – tahapan pembangunan agar cepat diselesaikan, baik musrenbang kecamatan maupun musrenbang kabupaten.

Ia juga meminta laporan progres pembangunan seperti, bagaimana masalah pembangunan yang sudah terealisasi dan bagaimana bisa mensikronkan dengan tehnis dan nontehnis.

“Kembali saya berharap agar supaya kita bisa bekerja sama dalam menciptakan Tanggamus baik dan maju melalui rakor ini, masalah yang bisa diselesaikan,” katanya. (rdi)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

13 + = 14