oleh

Pjs. Bupati Pesibar Serah Terima Nota Pelaksana Tugas

Lintasberita.id- Serah Terima Nota Pelaksana Tugas dari Pjs. Bupati Pesisir Barat (Pesibar) kepada Gubernur Lampung, di Aula Rapat Gedung Dewan setempat, Jum’at (4/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, PJs. Bupati Pesibar, Ir. Achmad Chrisna Putra, melaksanakan Serah Terima Jabatan kepada Gubernur Lampung yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A.

Selanjutnya, Pjs Bupati mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran di lingkungan Pemkab, Unsur Forkopimda maupun masyarakat atas dukungan ini.

Diketahui bahwa Ir. Achmad Crisna Putra menjabat sebagai PJs Bupati Pesibar selama 71 hari masa kerja sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Mentri Dalam Negri (Mendagri).

“Dari tujuh tugas yang diamanatkan kepada saya, hanya satu saja yang tidak saya lakukan yaitu memutasi pejabat, untuk itu saya secara pribadi memohon maaf jika ada kesalahan selama mengabdi di kabupaten ini, karena manusia tidak lepas dari salah dan keliru,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Defenitif Agus Istiqlal, menyampaikan terimakasihnya atas kotribusi yang telah diberikan bapak Ir. Achmad Chrisna Putra, untuk Kabupaten Pesibar dan berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat terus terpelihara.

“Mudah-mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat pada masa- masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan,” kata Agus Istiqlal.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Sekdaprov Lampung beserta rombongan, Unsur Forkopimda, Sekdakab Pesibar, para Kepala OPD beserta segenap tamu undangan. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed