oleh

Plh. Bupati Pesibar Buka Kejuaraan Pencak Silat Sirkuit 2021

Lintasberita.id- Plh. Bupati Pesisir Barat (Pesibar) membuka kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Sirkuit tahun 2021, di GSG Selalaw, Jum’at (26/3/2021).

Dalam sambutannya Plh. Bupati mengatakan seleksi sirkuit ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik pencak silat yang ada di Kabupaten Pesibar sebagai persiapan para Atlet IPSI lokal yang akan mengikuti seleksi sirkuit zona 3 yang terdiri dari Pesibar, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, dan Tulang Bawang pada Bulan April mendatang.

“Saya merasa bangga, dari seleksi ini sebanyak 108 orang atlet yang mengikuti dari berbagai utusan mampu tercipta sebuah pola pembinaan olahraga pencak silat yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal,” ungkap Lingga.

“Selamat bertanding, terus junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri, perguruan dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Bidang Olahragawan Kemenpora RI, Rudi Alaidin, Sekjen IPSI Provinsi Lampung, Ketua IPSI Pesisir Barat dan seluruh Peserta. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed